CRYPTORY

Cara Membuat Signature dan Kode HTML-nya

Pada artikel yang lalu saya mem-posting tentang Cara Membuat Signature Otomatis di Bawah Setiap Posting Blog mungkin bebrapa sobat blogger yang baru masih bingung karena pada posting tersebut saya membahas cara memasang signature/tandatangan saja namun belum menjelaskan cara membuatnya dari awal sampai menjadi sebuah tanda tangan/signature dan cara mendapatkan kode html-nya.

Kode html ini diperlukan untuk mengikuti cara di atas agar signature tersebut muncul secara otomatis di bawah artikel pada setiap kali melakukan posting. Bagaimana dengan artikel yang telah di posting terlebih dahulu ? Nah jangan kuatir sobat, karena kode html tersebut di taruh di kumpulan kode templete maka signature/tanda tangan tersebut akan secara otomatis juga muncul di bawah setiap artikel yang telah di posting terdahulu. Mantapkan???

Namun untuk mendapatkan kode html dari signature tersebut maka harus membuat signature atau tanda tangan terlebih dahulu. Berikut adalah langkah-langkah membuat membuat signature / tanta tangan.

1. Sobat bisa klik signature / tanda tangan di bawah artikel ini atau www.mylivesignature.com
2. Setelah itu klik register untuk mendaftar, isi semua kolom yang diminta. Setelah selesai klik "Create Account"
3. Setelah itu lakukan "login" ke member area MyLiveSignature sobat.
4. Pilih "New Sig" untuk memulai membuat Signature sobat. Ikuti terus ada 6 langkah membuat signature sampai selesai. Setelah selesai klik "Finish"
5. untuk mendapatkan kode html, Pilih "Use Sig"
6. Klik / pilih "Generate HTML code" lalu klik tulisan berwarna biru "Generate a code for your 'handwritten' signature"
7. Keluar kode HTML signature sobat. Copy dan paste ke Template tujuan untuk menaruh kode html terebut.

Selamat mencoba ya, semoga berhasil dan sukses.

0 comments:

Komentar

Temukan berbagai peluang bisnis online yang dapat memberikan penghasilan bagi sobat pada blog ini. Semoga artikel yang kami sajikan informatif dan bermanfaat.
Berikan komentar yang berhubungan dengan artikel sebagai masukan dan jangan meninggalkan link hidup. Meninggalkan link hidup maka komentar akan dihapus.
Terima kasih atas kunjungan sobat.

Mau Buat Website ? Daftar Hosting Murah Sekarang!

Hosting Unlimited Indonesia

Make $ With Games

Daftar Arsip Blog