CRYPTORY

Alat Pembayaran - Payoneer

Payoneer adalah semacam institusi keuangan perbankan yang berdiri di Amerika pada 23 April 2005 berkerjasama dengan Master Card menerbitkan Kartu Prabayar Payoneer yang diterima disetiap ATM yang berlogo Master Card di lebih dari 210 negara seluruh dunia.

Payoneer telah menjadi mitra hampir seluruh perusahaan periklanan top diseluruh dunia. Dengan memiliki Kartu Prabayar Payoneer akan sangat memudahkan anda dalam berbagai macam transaksi diseluruh dunia dengan biaya administrasi yang tergolong murah. Kegunaan Kartu Prabayar Payoneer antara lain :
1.  Sebagai ATM  
Jika Anda mau bepergian untuk naik haji, umroh, perjalanan rohani ke Yerusalem, jalan-jalan ke luar negeri maka kami sarankan anda memiliki Kartu Prabayar Payoneer sebagai pengganti uang cash. Dengan memegang Kartu Prabayar Payoneer maka anda dapat menarik uang dengan mata uang lokal negara tersebut ditempat mana anda melakukan penarikan uang yang penting di ATM berlogo Master Card. Anda tidak perlu mengantri di money changer untuk menukar uang ke mata uang negara mana yang anda tuju dan tidak perlu membawa bnayak uang cash cukup masukkan ke Payoneer. Anda juga dapat melakukan pembayaran atas belanjaan anda di toko dan supermarket bahkan toko online yang menerima pembayaran dengan kartu kredit. Pasti asik nih...

2. Menerima Uang
Sekarang dengan mudah anda dapat menerima pembayaran gaji, komisi, fee, atau lainnya dari negara mana saja melalui Payoneer. Setelah masuh ke akun Payoneer anda tinggal pergi ke ATM berlogo Master Card dan lakukan penarikan dalam mata uang Rupiah jika anda menarik di ATM di Indonesia, dalam mata uang Dolar Singapura jika anda melakukan penarikan di ATM berlogo Master Card di Singapura dan demikian halnya dengan mata uang lainnya.

3. Mengirim Uang
Anda juga dapat melakukan pembayaran dengan mudah untuk membayar gaji karyawan yang dalam kontrak kerja atau kontrak proyek menggunakan mata uang asing atau mengirim kepada anak, saudara yang berada di luar negeri untuk mendukung biaya pendidikan, kesehatan dan lainnya.

Tidak perlu ragu dengan keamanan uang anda di Payoneer karena sistemnya cukup ketat sama seperti sistem bank dan juga langsung dibawah pengawasan Master Card.

Nah bagaimana ?
Segera buka akun Payoneer sekarang untuk mendapat Kartu Prabayar Payoneer berlogo Master Card seperti di bawah. Isi lengkap data sesuai KTP dan alamat rumah yang valid karena Kartu Prabayar Payoneer akan dikirim langsung ke alamat yang anda cantumkan dalam formulir pendaftaran. Kartu saya sampai dalam waktu 26 hari dari 30 hari yang dijanjikan.

Buka Akun Payoneer Dengan Klik Kartu Ini

1 comments:

Temukan berbagai peluang bisnis online yang dapat memberikan penghasilan bagi sobat pada blog ini. Semoga artikel yang kami sajikan informatif dan bermanfaat.
Berikan komentar yang berhubungan dengan artikel sebagai masukan dan jangan meninggalkan link hidup. Meninggalkan link hidup maka komentar akan dihapus.
Terima kasih atas kunjungan sobat.

Mau Buat Website ? Daftar Hosting Murah Sekarang!

Hosting Unlimited Indonesia

Make $ With Games

Daftar Arsip Blog