CRYPTORY

Rekening Pembayaran - SolidTrust Pay

SolidTrust Pay adalah bank online yang sangat populer dan digunakan oleh hampir seluruh bisnis online (BO) di seluruh dunia. Perusahaan ini berdiri di Canada pada April 2006, saat ini telah memiliki kantor cabang di London-UK, USA dan Eropa dan telah menjadi mitra pembayaran jutaan orang diseluruh penjuru dunia.
Beberapa waktu yang lalu IP dari  Indonesia pernah di banned oleh STP sehingga tidak bisa masuk ke akun dan tidak bisa melakukan kegiatan transaksi tetapi kemudian dibuka normal kembali. Saat ini anda bisa bebas menggunakan STP sebagai alat pembayaran transaksi online anda. Abad 21 ini memang segala kegiatan mengarah kepada transaksi digital. Ya inilah era digital dimana semua dapat dilakukan dari rumah atau dari mana saja anda berada yang penting anda bisa terhubung ke jaringan internet.

Ada fitur pengajuan Kartu Visa TrustCard dapat diajukan oleh anggota terverifikasi dan dengan memegang kartu tersebut anda dapat melakukan penarikan uang di ATM yang berlogo Visa di mana saja .

Dengan memiliki akun STP akan memudahkan anda dalam segala transaksi online dan anda juga dapat membuka akun dengan mudah dan bisa langsung transaksi sebelum verifikasi namun jumlah transaksi dibatasi besarannya. Namun batasan transaksi harian akan ditingkatkan bila anda melakukan verifikasi akun anda melalui persyaratan yang diminta oleh pihak STP. Jadilah anggota terverifikasi untuk meningkatkan keamanan akun anda.

Keuntungan menjadi anggota tervreifikasi :
1. Batasan transaksi meningkat besar
2. Dapat mengajukan kartu Visa Trust Card
3. Dapat melakukan penukaran mata uang melalui exchanger resmi.

0 comments:

Komentar

Temukan berbagai peluang bisnis online yang dapat memberikan penghasilan bagi sobat pada blog ini. Semoga artikel yang kami sajikan informatif dan bermanfaat.
Berikan komentar yang berhubungan dengan artikel sebagai masukan dan jangan meninggalkan link hidup. Meninggalkan link hidup maka komentar akan dihapus.
Terima kasih atas kunjungan sobat.

Mau Buat Website ? Daftar Hosting Murah Sekarang!

Hosting Unlimited Indonesia

Make $ With Games

Daftar Arsip Blog