CRYPTORY

Rekening Pembayaran - PAYZA

Payza adalah rekening pembayaran yang banyak digunakan dalam bisnis online investasi, ptc, perdagangan online seperti toko online dan lainnya.
Payza sangat diingini oleh kebanyakan dari investor karena memiliki fitur "penarikan kembali dana yang pernah dibayarkan" dikenal dengan istilah "Dispute". Itulah sebabnya maka kebanyakan investor merasakan aman menggunakan Payza dalam transaksi bisnis online karena jika admin dari bisnis online tersebut nakal dan tidak membayar maka dapat dilakukan dispute asalkan belum melebihi 45 hari jangka waktu dari sejak melakukan pembayaran.
Namun ada pemilik bisnis online yang tidak mau menggunakan Payza karena disisi lain ada juga investor yang nakal sudah terima pembayaran keuntungan tetap melakukan dispute dan inilah yang membuat sebagian pemilik bisnis online tidak mau menggunakan Payza. Bahkan penukaran uang online juga takut menerima Payza dari penjual yang tidak dikenal.

Dari sisi keamanan sangat baik menggunakan Payza sebagai alat pembayaran online walaupun agak sulit menjual saldo kepada jasa penukaran uang online (Changer) jika mereka tidak mengenal anda dengan baik. Dan untuk saat ini di Indonesia telah ditutup pengajuan Kartu Debit Payza. Kabar baiknya adalah :
1. Saldo Payza anda dapat di depositkan ke Ego Pay baru di jual dari Ego Pay.
2. Saldo Payza juga dapat dicairkan ke bank lokal seperti Mandiri, BCA dan lainnya dengan syarat minimal saldo saat pencairan adalah $25.


0 comments:

Komentar

Temukan berbagai peluang bisnis online yang dapat memberikan penghasilan bagi sobat pada blog ini. Semoga artikel yang kami sajikan informatif dan bermanfaat.
Berikan komentar yang berhubungan dengan artikel sebagai masukan dan jangan meninggalkan link hidup. Meninggalkan link hidup maka komentar akan dihapus.
Terima kasih atas kunjungan sobat.

Mau Buat Website ? Daftar Hosting Murah Sekarang!

Hosting Unlimited Indonesia

Make $ With Games

Daftar Arsip Blog