CRYPTORY

Rekening Pembayaran - OK PAY


OK PAY adalah salah satu rekening pembayaran online yang terintegrasi dengan kartu OK Pay dari Master Card. OK PAY ini mulai ramai dipakai oleh pemain bisnis online setelah ditutupnya Liberty Reserve.
OK PAY cukup mudah digunakan bahkan jika anda telah memenuhi syarat dan mengajukan kartu debit/prepaid maka anda akan mudah kemana-mana terutama jika anda sering berpergian ke luar negeri karena dengan kartu prepaid dari OK PAY anda tidak perlu ke money changer untuk menukar uang ke mata uang asing negara tujuan karena anda cukup mencari ATM berlogo Master Card dan anda dapat menarik dana dari kartu prepaid anda untuk mendapatkan mata uang negara tersebut dimana ATM tempat anda melakukan penarikan dana.

Cara Mengisi Saldo OK Pay dapat dilakukan dengan beberapa langkah berikut :
1. Melakukan pembelian atau penukaran dengan jasa penukaran atau changer.
2. Melakukan penarikan dana dari bisnis online anda langsung ke rekening OK Pay anda
3. Deposit melalui EgoPay dan beberapa alat pembayaran online yang telah bekerja sama
4. Dapat juga dilakukan melalui Kartu Kredit.

0 comments:

Komentar

Temukan berbagai peluang bisnis online yang dapat memberikan penghasilan bagi sobat pada blog ini. Semoga artikel yang kami sajikan informatif dan bermanfaat.
Berikan komentar yang berhubungan dengan artikel sebagai masukan dan jangan meninggalkan link hidup. Meninggalkan link hidup maka komentar akan dihapus.
Terima kasih atas kunjungan sobat.

Mau Buat Website ? Daftar Hosting Murah Sekarang!

Hosting Unlimited Indonesia

Make $ With Games

Daftar Arsip Blog