CRYPTORY

Rekening Pembayaran - PerfectMoney

Perfect Money yang juga dikenal familiar dengan sebutan (PM) merupakan salah satu dari alat pembayaran online yang sangat populer dikalangan para bemain bisnis online (BO). PM mulai beroperasi pada 28 November 2004 berkedudukan di Panama City, Panama dengan salah satu pemilik bernama Roger Alberto Santamaria, dengan nama perusahaan Perfect Money Finance Corp.

Samasa Liberty Reserve masih beroperasi, PM termasuk alat pembayaran yang tingkat popularitasnya nomor 2 dunia setelah LR. Dan sejak saat LR dibekukan oleh regulasi USA dan Costa Rica pada April 2013 yang lalu, PM merubah ketentuan layanannya dengan tidak menerima anggota berkebangsaan atau berdomisili di Amerika, untuk menjaga kelangsungannya agar dapat terus melayani transaksi online dunia maka PM merubah domainnya dari awalnya (.com) menjadi (.is).

Sampai saat ini PM tetap berada pada posisi teratas dalam popularitasnya diminati oleh para pemain online salah satu penyebabnya adalah karena PM sangat mudah untuk di jual dengan rate yang sangat bagus dewasa ini dan juga setiap pemilik BO suka dengan PM.

Kelebihan dari PM ini adalah 3 macam transaksi dalam 1 akun, yaitu :
1. Transaksi dalam Euro maka rekening akan diawali kode E
2. Transaksi dalam $USA maka rekening akan diawali kode U
3. Transaksi dalam Emas maka rekening akan diawali kode G 

Prepaid Card/Kartu Prabayar.
Cara inovatif dari Perfect Money dalam memberikan kemudahan mengontrol pengeluaran dana oleh anggotanya dengan memiliki Kartu Prabayar dari PM.


0 comments:

Komentar

Temukan berbagai peluang bisnis online yang dapat memberikan penghasilan bagi sobat pada blog ini. Semoga artikel yang kami sajikan informatif dan bermanfaat.
Berikan komentar yang berhubungan dengan artikel sebagai masukan dan jangan meninggalkan link hidup. Meninggalkan link hidup maka komentar akan dihapus.
Terima kasih atas kunjungan sobat.

Mau Buat Website ? Daftar Hosting Murah Sekarang!

Hosting Unlimited Indonesia

Make $ With Games

Daftar Arsip Blog