CRYPTORY

Sekilas Tentang Bisnis HYIP

Peluang Bisnis Online Terbaru akan menyajikan tips dan trik tentang bermain BO HYIP dan bisnis lainnya selain itu kami juga akan menyajikan berbagai peluang BO terbaru dan yang sudah lama namun belum sampai kepada khalayak ramai akan kami sajikan disini.

Jangan kaget ketika anda mendengar ada orang yang jadi jutawan hanya dengan bisnis online di Internet. Beberapa orang dari Indonesia telah menjadi bukan saja jutawan tetapi milyarder hanya dari bisnis online khususnya HYIP.

Sekilas tentang bisnis HYIP.
HYIP adalah singkatan dari High Yield Investment Programs dalam bahasa Indonesia berarti Program Investasi Berpenghasilan Tinggi.
Tentu saja dikatakan berpenghasilan tinggi karena dapat mencapai 1.5% per hari bahkan ada yang lebih gila yaitu sampai 10% per hari dengan total ROI mulai dari 125% sampai dengan 300%. Sangat menarik bukan?

Tapi ingat ! tentu saja program HYIP ini sangat beresiko tinggi. Mengapa demikian ?
Tidak ada bisnis nyata yang memiliki keuntungan rutin pada tingkat yang tinggi. Jadi tidak mudah bagi admin untuk mengelola dana investasi di HYIP karena memiliki tanggung jawab besar untuk mengembalikan keuntungan sesuai dengan plan yang anda pilih. Sehingga pada titik tertentu bisa saja salah membuat keputusan dan berakhir fatal dengan kerugian dan tidak bisa membayar anda pada akhirnya.
Sedangkan dipihak investor dalam dunia HYIP tidak mau tahu apa yang terjadi pada bisnis tersebut, yang mereka inginkan adalah apapun yang terjadi pengelola harus membayar keuntungan sesuai dengan plan, jika dipikir-pikir maka berinvestasi di HYIP sebetulnya sama dengan "maaf - RENTENIR", tetapi akan berbeda artinya bila sang pemain HYIP memperhitungkan resiko-resiko yang ada sebelumnya

Untuk terjun dalam bisnis HYIP anda harus cerdas dalam berspekulasi atau jeli memperhitungkan tingkat resiko yang tinggi tersebut. Namun para master yang telah lama dan berpengalaman berpetualang di bisnis HYIP tentu saja memiliki pengertian yang tinggi dalam memanfaatkan program HYIP menjadi bisnis yang memberikan keuntungan besar untuk mengisi rekening mereka.

Pengelolaan resiko tertinggi inilah yang menjadi hal yang sangat menarik bermain di HYIP oleh sebagian besar pemain disisi lain dari keuntungan yang besar. Seni bermain dalam pengelolaan resiko dapat mengasah kemampuan analisis seseorang dan biasanya keberhasilan besar ada dibalik area yang terlihat beresiko yang besar oleh orang-orang tertentu.

Semoga sajian ini dapat menjadi bahan pertimbangan khusus untuk terjun dalam bisnis online apapun termasuk HYIP.

0 comments:

Komentar

Temukan berbagai peluang bisnis online yang dapat memberikan penghasilan bagi sobat pada blog ini. Semoga artikel yang kami sajikan informatif dan bermanfaat.
Berikan komentar yang berhubungan dengan artikel sebagai masukan dan jangan meninggalkan link hidup. Meninggalkan link hidup maka komentar akan dihapus.
Terima kasih atas kunjungan sobat.

Mau Buat Website ? Daftar Hosting Murah Sekarang!

Hosting Unlimited Indonesia

Make $ With Games

Daftar Arsip Blog