CRYPTORY

Langkah Pra Investasi di HYIP

Peluang Bisnis Online Terbaru
Tergiur dengan keuntungan yang besar boleh-boleh saja tetapi sebelum melakukan investasi maka anda perlu menyelamatkan investasi anda sebelum investasi itu dimulai.

Berikut ini kami berikan langkah-langkah untuk yang perlu diperhatikan sebelum melakukan investasi dalam program HYIP, sebagai berikut :
1. Jangan TAMAK.
TAMAK alias mau mendapatkan keuntungan besar selalu membuat orang mengabaikan intuisi nuraninya dengan tetap memutuskan untuk terlibat dalam sebuah bisnis berpenghasilan tinggi meskipun hati kecilnya telah membuat penolakan. Biasa hal seperti ini terjadi pada pemain tahap pemula tetapi ketamakan ini tidak memandang bulu siapa saja yang dapat ditelannya.

2. Pelajari Sistem 
Pelajari terlebih dahulu sistem dari bisnis tersebut dan karakternya. Biasanya bisnis online itu selalu berantai dengan sistem referensi karena itu tanyakan dengan detil kepada orang yang mereferensikan anda (upline/sponsor) untuk bergabung dalam bisnis tersebut. Jika upline tidak bisa menjelaskan dengan rinci tentang kehebatan dan kekurangan bisnis tersebut maka carilah upline yang menguasainya dan dapat membantu anda mengenali bisnis dengan baik dan benar.

3. Cari Referensi 
Semua informasi ada di dunia online karena itu tidaklah sulit mencari informasi referensi dari bisnis yang anda butuhkan. Jika bisnis itu HYIP maka anda bisa melihat referensinya di monitor berikut :
HYIP Explorer atau masukkan domain bisnis yang anda cari di HYIP Analysis
Anda akan dapat melihat status bisnis tersebut apakah masih membayar atau masalah melalui monitor dan juga anda dapat mengetahui sudah berapa lama bisnis tersebut dimulai dan sampai kapan domainnya berakhir melalui HYIP Analysis.
Anda juga dapat bertanya pada teman-teman pemain di media sosial FB dan lainnya dengan cara masuk ke dalam grup mereka.

4. Alokasikan Dana Investasi
Sebelum melakukan investasi, anda perlu menyediakan dana yang tidak akan anda butuhkan dalam waktu yang singkat bahkan dana yang anda siap untuk kehilangannya jika terjadi resiko diluar dugaan. Karena apapun bisa terjadi dalam dunia ini. Jadi selamatkan diri anda sebelum resiko tak terduga tersebut terjadi dalam dunia bisnis investasi anda.

Sebagai contoh : bulan Mei 2013 tidak ada satupun dari pemain investasi online bahkan pemain transaksi penukaran uang digital atau money changer online yang mengira bahwa sebuah prosesor pembayaran online seperti Liberty Reserve akan mengalami penutupan paksa oleh pemerintah Amerika dan Costa Rica. Dan kenyataannya hal itu terjadi dalam waktu yang sangat singkat dan semua orang yang memiliki dana di Liberty Reserve kehilangan total dana mereka mulai dari puluhan dolar sampai jutaan dolar (termasuk saya kehilangan dana >US$2000 saat itu).

5. Utamakan BEP 
Setelah melakukan investasi maka langkah pertama yang harus anda kejar adalah Modal Kembali. Jangan pernah melakukan dan tergiur dengan membesarkan modal sebelum modal investasi utama anda kembali ke tangan anda. Ini langkah untuk mengecilkan resiko kerugian dalam bisnis. Setiap bisnis memiliki resiko tetapi diperlukan keccerdasan untuk mengelola resiko tersebut.

6. Investasikan Kembali Dari Keuntungan (Reinvest/Repurchase) 
Setelah anda mencapai BEP (Break Event Point) atau modal investasi kembali maka terserah anda untuk melakukan penambahan modal investasi tapi sebaiknya lakukan dari keuntungan sisa yang masih berjalan dari investasi pertama. Anda dapat memutar terus dana tersebut jika memang keadaan bisnis berjalan baik.

0 comments:

Komentar

Temukan berbagai peluang bisnis online yang dapat memberikan penghasilan bagi sobat pada blog ini. Semoga artikel yang kami sajikan informatif dan bermanfaat.
Berikan komentar yang berhubungan dengan artikel sebagai masukan dan jangan meninggalkan link hidup. Meninggalkan link hidup maka komentar akan dihapus.
Terima kasih atas kunjungan sobat.

Mau Buat Website ? Daftar Hosting Murah Sekarang!

Hosting Unlimited Indonesia

Make $ With Games

Daftar Arsip Blog