CRYPTORY

10 Cara untuk Membantu Orang Menemukan Situs Anda

Optimisasi mesin pencari, juga dikenal sebagai SEO, adalah proses di mana Anda mengatur ulang situs Anda untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi dalam mesin pencari, sehingga memungkinkan lebih banyak orang untuk menemukan situs Anda. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mengoptimalkan situs Anda untuk lebih banyak terekspos dalam mesin pencari. Ada juga banyak hal yang Anda tidak harus lakukan karena Anda dan situs Anda bisa dikenakan sanksi.
SEO akurat dan efisien sangat penting untuk situs Anda seperti kebanyakan situs yang ditemukan melalui mesin pencari. Search engine telah berevolusi dan sekarang jauh lebih selektif dalam apa yang mereka cari dalam sebuah situs. SEO Anda harus beradaptasi dengan evolusi ini untuk menjaga peringkat Anda.
Sementara metode SEO bisa mendapatkan kompleks dan membingungkan, ada hal-hal dasar dan jelas dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kesempatan Anda muncul di mesin pencari. Dengan mengintegrasikan optimasi berikut ke situs Anda sehingga peringkat Anda dan lalu lintas Anda akan meningkat. Mencatat hal-hal yang Anda tidak harus melakukan juga.
1. Kata Kunci - Banyak profesional akan memberitahu Anda bahwa kata kunci adalah salah satu faktor paling penting dalam SEO yang sukses. Ketika memilih kata kunci yang Anda butuhkan untuk membidik pada bisnis Anda sebanyak mungkin. Sebagai contoh: jika Anda menjual perhiasan, menggunakan perhiasan kata lebih dari mungkin tidak akan cukup. Anda perlu menargetkan produk Anda secara lebih rinci. Apa jenis perhiasan yang Anda jual? Apa yang menarik orang untuk melihat perhiasan Anda? Apa yang akan Anda cari ketika mencari perhiasan? Anda dapat mengetahui kata kunci paling digunakan orang ketika mencari produk dengan menggunakan alat saran kata kunci Google.
JANGAN terlalu berulang dalam penggunaan kata kunci. Ini disebut isian kata kunci dan sangat disukai oleh search engine. Gunakan Density Alat Kata Kunci untuk memastikan Anda memiliki tidak berlebihan kata kunci Anda.
2. Halaman Judul - Judul halaman yang penting untuk SEO karena mereka membiarkan perayap mesin pencari tahu tentang halaman sekitar dan dengan demikian membuat halaman web Anda lebih mudah untuk indeks. Saat menulis judul laba-laba-ramah itu semua kembali ke kata kunci. Pilih beberapa kata kunci yang paling efektif tetapi pastikan untuk membuat judul menarik bagi mata manusia juga. Pastikan judul Anda masuk akal dan membaca dengan jelas. Sebagai contoh: perhiasan berlian, rubi, zamrud, cincin, gelang dan banyak lagi, bukan gelar tapi string kata kunci.
JANGAN membuat judul lebih dari 70 karakter karena kelebihan tidak akan muncul di mesin pencari.
3. Kualitas Konten - Perayapan mesin pencari selalu mencari konten berkualitas pada mereka indeks website. Jangan membuat situs Anda sebuah iklan raksasa. Memberikan tips, informasi, sumber daya dan lebih berkaitan dengan bisnis Anda. Jika Anda memiliki situs dekorasi rumah, memberikan tips dekorasi, cara untuk menghemat uang dengan dekorasi rumah, dll
JANGAN biarkan konten Anda menjadi basi. Anda harus menambahkan informasi baru secara teratur. Ini sangat penting bagi keberhasilan SEO Anda.
4. Kualitas Link - Mendapatkan kualitas, menghubungkan situs peringkat tinggi lain ke situs Anda dapat menjadi signifikan untuk peringkat Anda. Selalu link ke situs yang akan membantu dan bermanfaat bagi pengunjung Anda dan untuk Anda. Cari situs otoritas tinggi peringkat dan hubungi webmaster. Menawarkan untuk menempatkan link mereka di situs Anda jika mereka melakukan hal yang sama untuk Anda.
JANGAN link ke sampah atau spam situs hanya untuk mendapatkan lebih banyak backlink. Suatu hal yang baik untuk dilakukan adalah bertanya pada diri sendiri apakah Anda akan menemukan situs yang membantu. Apakah Anda mengunjungi situs ini atau menghabiskan waktu di atasnya? Apakah itu benar-benar memberikan informasi yang berguna ? Jika tidak, jangan merusak kesempatan reputasi Anda dengan menghubungkan situs Anda ke sana.
5. Bersih, jelas dan Concise - Pastikan situs Anda bersih, mudah digunakan oleh pembaca. Apakah Anda pernah ke sebuah situs yang hanya membawa Anda berputar-putar dan Anda sepertinya tidak pernah menemukan apa yang Anda cari? Saya menyebut mereka gembira mengitari putaran dan meninggalkan situs secepat mungkin. Bagi saya, mereka adalah situs jenis terburuk. Pastikan situs Anda menyediakan navigasi yang jelas dan ringkas untuk semua produk Anda, konten dan aspek lain dari situs Anda. Menyediakan link ke semua halaman Anda terorganisir dalam cara yang user-friendly. Menjaga situs Anda bersih dan jelas terlalu banyak iklan, kekacauan dan sampah.
JANGAN memuat situs Anda dengan flash atau bingkai. Kedua hal ini dapat menyebabkan masalah untuk mesin pencari.
6. Gambar Alt Atribut - Search engine spider tidak dapat membaca gambar jadi pastikan untuk menggunakan atribut alt untuk menambahkan deskripsi gambar kaya kata kunci.
JANGAN membuat deskripsi gambar anda terlalu panjang. Beberapa kata biasanya cukup tapi Anda bisa menggunakan kalimat pendek atau dua jika sesuai.
7. Peta Situs - Sebuah peta situs akan membantu membuat situs Anda lebih mudah untuk dibaca oleh perayap mesin pencari dan pengunjung manusia Anda. Sebuah peta situs adalah halaman sederhana yang memuat daftar dan link ke beberapa atau semua halaman website Anda. Menggunakan peta situs XML akan membuatnya lebih mudah dan efektif untuk mesin pencari.
JANGAN menempatkan terlalu banyak link pada peta situs Anda. Ini bisa membingungkan perayap. Tetap dalam 25 - 40 tautan jangkauan.
8. Jaringan Sosial - The astronomi munculnya media sosial memiliki dampak besar pada SEO. Pastikan untuk terlibat dalam media sosial dan link ke semua situs sosial Anda melalui situs web Anda. Pastikan mereka semua terhubung. Favorit saya adalah Facebook, Twitter dan Pinterest. Dapatkan di atas ke situs tersebut dan bisa terhubung!
JANGAN bergabung terlalu banyak situs sosial. Menemukan beberapa yang bekerja dengan baik untuk Anda dan fokus pada partisipasi dan membangun merek Anda.
9. Page Speed ​​- Kecepatan di mana beban halaman web bukanlah faktor paling penting dalam situs Anda peringkat tetapi membuat kecepatan yang paling efisien dapat akan bernilai baik waktu. Banyak pengunjung akan meninggalkan halaman web dalam waktu sekitar 10 detik atau kurang jika tidak memuat. Bersihkan halaman Anda sebanyak mungkin. Membuat halaman terlalu panjang menjadi dua atau lebih halaman pendek. Kurangi ukuran gambar Anda. Untungnya, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kecepatan halaman Anda.
JANGAN mengisi situs Anda dengan efek khusus, lampu mencolok dan kekacauan yang tidak perlu lainnya. Anda ingin situs Anda untuk melihat tajam dan profesional, tidak seperti Vegas strip.
10. Broken Link - Jika Anda memiliki link mati atau rusak yang berlebihan pada situs Anda mesin pencari akan menganggap situs Anda menjadi situs berkualitas buruk dan itu akan mempengaruhi peringkat Anda. Jika Anda memiliki banyak link eksternal di situs Anda, pastikan untuk memeriksa mereka secara teratur. Situs yang mati dan link yang tidak berlaku lagi sehingga Anda ingin pastikan Anda sering memeriksa mereka.
JANGAN meremehkan dampak link yang rusak. Jika Anda membiarkan mereka pergi dicentang dan mengumpulkan terlalu banyak dari mereka situs Anda akan menderita.
Jangan terintimidasi oleh optimasi mesin pencari. Ada banyak hal-hal kecil yang dapat Anda lakukan yang akan membuat perbedaan besar dalam peringkat mesin pencari Anda. Luangkan waktu untuk belajar bagaimana melakukan hal ini bukan langkah begitu rumit dan menonton situs Anda mulai naik ke atas!
Jangan menjadi salah satu dari statistik mereka yang gagal di bisnis online. Terri Seymour dapat membantu sobat membuat uang secara online. Cari tahu bagaimana untuk meningkatkan lalu lintas pengunjung dan penjualan dengan populer melalui ebook "Cara Membangun Bisnis Online Anda" GRATIS di: ==> http://www.SeymourProducts.com
Note : Artikel ini di salin dari aslinya berjudul "10 Clear Ways to Help People Find Your Site" dengan alamat url : http://www.sitepronews.com/2013/08/15/10-clear-ways-to-help-people-find-your-site/#more-38777 dan diterjemahkan oleh Budi Santoso - Peluang Bisnis Online Terbaru.
Semoga bermanfaat.

3 comments:

  1. patut di coba cara ini :D terima kasih gan jangan lupa berkunjung ke blog anehttp://lovesmotivation.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas kunjungannya gan Yulio. Pasti saya berkunjung balik.
      Salam sukses

      Delete
  2. printer anda bermasalah kunjungi www.dukun-printer.blogspot.com

    ReplyDelete

Temukan berbagai peluang bisnis online yang dapat memberikan penghasilan bagi sobat pada blog ini. Semoga artikel yang kami sajikan informatif dan bermanfaat.
Berikan komentar yang berhubungan dengan artikel sebagai masukan dan jangan meninggalkan link hidup. Meninggalkan link hidup maka komentar akan dihapus.
Terima kasih atas kunjungan sobat.

Mau Buat Website ? Daftar Hosting Murah Sekarang!

Hosting Unlimited Indonesia

Make $ With Games

Daftar Arsip Blog