CRYPTORY

Cara Menghasilkan Uang Gratis dari NeoBux

Peluang Bisnis Online Terbaru
Dalam artikel kali ini kami menyajikan Cara Menghasilkan Uang Gratis dari NeoBux khusus bagi sobat pemula dalam bisnis online atau sobat yang selama ini meremehkan bisnis ptc maka ini saatnya kembali merenungkan tentang peluang bisnis ptc NeoBux. 
NeoBux dibawah Network Solution LLC, terdaftar di NeoDev, Lda.    Apartado 4033, EC SRA. HORA, Senhora da Hora, Senhora da Hora 4461-901 PT. NeoBux telah mengudara sejak tahun 2008 dan tetap membayar sampai saat ini bahkan telah menjadi ptc yang sangat populer dikalangan pecinta ptc diseluruh dunia. Saat ini NeoBux telah memiliki anggota mencapai ratusan ribu orang dan telah membayar senilai US $23.000.000 kepada semua anggotanya.

Ketika baru bergabung di NeoBux kebanyakan orang meremehkan karena penghasilannya sangat kecil sekali, tapi bukankah bisnis itu mulai dari yang kecil dulu ? 
Alkitab berkata : "Barangsiapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar. Dan barangsiapa tidak benar dalam perkara-perkara kecil, ia tidak benar juga dalam perkara-perkara besar" - Lukas 16:10.
Sebab lebih baik mulai dari kecil bertumbuh jadi besar daripada kebalikannya bukan? Karena itu perlu memahami karakter dari bisnis ptc NeoBux untuk dapat menjalankan sistemnya dengan benar dan menghasilkan uang yang semakin hari semakin besar. Menurut informasi yang dapat dipercaya menyatakan ada sebagian orang yang berpenghasilan mencapai $2000+ perbulan dari ptc ini. Jika sobat lihat dari nilai per-klik maka mustahil untuk mencapai $2000+ perbulan tapi jika memahami sistemnya dengan benar dan tepat maka hal itu bukan lagi mustahil.

Berikut ini kami sajikan 8 langkah menjalankan bisnis PTC NeoBux untuk mencapai hasil yang maksimal, sebagai berikut :
Langkah 1 :
Sobat mendaftar gratis untuk memiliki akun di PTC NeoBux. Baca dengan seksama dan teliti Ketentuan Layanannya (Term of Services) dan Daftar pertanyaan umum (FAQ) baca juga Privacy Policy. Lakukan konfirmasi email dari inbox email yang sobat daftarkan di NeoBux saat pendaftaran.
Tunggu sampai 24 jam setelah pendaftaran, lakukan login ke akun sobat lalu lakukan klik iklan untuk mulai mendapatkan penghasilan. Lakukan langkah ini setiap hari (24 jam), yaitu klik iklan yang tersedia setiap hari sebagai syarat sobat mendapatkan penghasilan dan mendapatkan bonus klik iklan dari referal dibawah sobat. Sobat tidak akan dibayar untuk klik yang dilakukan oleh referal jika sobat tidak melihat setiap iklan sendiri dengan mengklik pada teks "Lihat Iklan" di sudut kanan atas. Sebagai anggota standar sobat bisa melihat maksimal 4 iklan per hari + iklan mini (yang memakan waktu sekitar 5 menit).


Setelah sobat telah mendapatkan 0,75 dolar sobat memiliki kesempatan untuk menyewa 3 referal, tapi jangan lakukan itu dulu! Butuh beberapa waktu (sekitar 3 minggu) mencapai 0,75 dolar hanya dengan mengklik setiap hari, yang membuat banyak anggota yang ingin membeli ref sewa pertama mereka segera setelah mereka memiliki 75 sen mereka. Maka sobat tidak mampu mempertahankan referal sewa dan akhirnya mereka akan hilang karena sobat tidak akan mampu membayar mereka.

Langkah 2.
Jangan menyewa referal sampai sobat telah mendapatkan 3 dolar (jika sobat ingin lakukan lebih cepat bisa saja, tentu saja menginvestasikan uang). Mentransfer 3 dolar dari rekening Paypal atau Payza ke "Main Balance" untuk "Rental Balance" sobat. Sekarang sobat memiliki 1 dollar per referal dan sobat tidak akan memiliki masalah dengan daur ulang yang tidak aktif dan / atau dengan memperpanjang sewa referal sobat.
Seperti sobat ketahui sekarang, itu akan mengambil beberapa waktu sebelum sobat telah mendapatkan 3 dolar, tetapi lebih baik untuk menunggu sehingga sobat tidak perlu khawatir tentang tidak mampu bayar ulang referal tidak aktif dengan referal baru yang aktif.

Langkah 3.
Bila sobat telah membeli 3 referal pertama sobat, maka sobat harus mengaktifkan "autopay", yang merupakan alat yang sangat baik. Arahan biaya 30 sen untuk memperpanjang selama satu bulan, tetapi dengan autopay diaktifkan maka semua referal yang mengklik iklan harian akan secara otomatis diperpanjang untuk 1 hari. Ini hanya akan dikenakan biaya satu iklan, atau 1 sen (jika referal sewa melihat 4 iklan maka sobat akan dibayar untuk 3 iklan dari mereka). Sobat bisa mengatakan bahwa referal sobat membayar untuk diri mereka sendiri melalui iklan yang mereka klik setelah mengaktifkan "autopay", tetapi hanya jika mereka aktif. Misalnya, jika salah satu referral sobat tidak klik iklan satu hari, sobat tidak akan harus membayar untuk referal hari itu.
Ini mungkin terdengar agak membingungkan sekarang, tapi setelah beberapa saat sobat akan memahami bagaimana semuanya bekerja dengan dahsyat.

Jadi, klik pada "Aktifkan" di samping "autopay" pada halaman yang sama dimana referal sobat berada.

Langkah 4.
Ada banyak ide yang berbeda dan metode cara terbaik untuk menggunakan alat pembaharuan referal. Sebuah strategi yang baik pada awalnya adalah untuk menyewa lanjutan setiap referal yang belum mengklik iklan setiap hari ini, kemarin atau sehari sebelum itu dan memiliki "Klik rata-rata" (jumlah klik per hari rata-rata) di bawah 2,0. Jika referal memiliki Klik Rata-rata antara 2,0 dan 4,0, sobat harus menunggu 4 hari sebelum pembaharuan penyewaan. Sobat harus menunggu seminggu penuh sebelum penyewaan ulang referal dengan rata-rata di atas 4.0 Klik. Mungkin dia pergi berlibur dan akan menguntungkan untuk membaharui sebuah referal menjadi sangat aktif.

Langkah 5.
Autopay tidak akan bekerja saat salah satu referal telah memasuki masa waktu keaktifan kurang dari 20 hari pada periode berjalan dimana sobat belum melakukan pembayaran. Sobat akan menemukan "Next Payment" pada posisi referal tersebut, saat kode "Next Payment" tersebut muncul maka sobat harus melakukan pembayaran secepatnya agar referal sewa tersebut tetap bekerja mengklik iklan sebab jika tidak melakukan pembayaran maka 20 hari sebelum masa sewa 1 bukan berakhir maka mereka akan berhenti bekerja pada periode dimana pembayaran tidak dilakukan. Karena itu perlu adanya "AutoPay".

Langkah 6.
Kebanyakan anggota dengan mudah percaya bahwa NeoBux terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, misalnya, jika sobat meminta pembayaran dibayar ke rekening PayPal atau AlertPay langsung. Itulah mengapa banyak membuat kesalahan besar untuk kas uang keluar yang mereka peroleh terlalu dini, hanya karena mereka ingin memastikan bahwa NeoBux memang legit. Ini adalah sedikit bodoh. Uang yang seharusnya digunakan untuk menjaga referal sewa sobat. NeoBux adalah program PTC (Paid To Click) yang sangat serius dan sobat akan dibayar.

Sebaliknya, terus mentransfer uang ke Rental Balance sobat setiap kali mencapai 3 dolar dan membeli referal baru, sobat wajib mempertahankan cara yang sama seperti yang saya sebutkan sebelumnya. Ketika penghasilan sobat mulai meningkat, sobat dapat membeli referal sewa dalam jumlah yang lebig besar.

Langkah 7.
Lakukan terus dengan strategi ini sampai sobat mencapai 500 referal. Sekarang, berhenti menyewa referal baru dan mempertahankan yang sudah sobat miliki. Bisnis akan bergerak jauh lebih cepat sekarang, dan itu tidak akan lama sampai sobat mencapai 100 dolar.

Langkah 8.
Ini merupakan bagian besar tentang neobux!
Sekarang gunakan 90 dari 100 dolar sobat untuk membeli "Golden Keanggotaan" atau Gold Membership. Bila sobat memiliki Keanggotaan Emas uang yang sobat hasilkan setiap hari akan BERLIPAT GANDA.
Sekarang saatnya untuk menyewa referal baru lagi. Hal akan bergerak jauh lebih cepat sekarang, dan ketika sobat memiliki sekitar 2000 referal maka sobat dapat mulai mencairkan semua uang sobat namun jangan menghabiskan saldo untuk pemeliharaan dan pembayaran ulang referal sewa. Sobat akan dapat uang tunai sekitar 20 dolar per hari! 
SELAMAT!

Akhirnya, ada sesuatu yang disebut "Direct Referral" (anggota yang langsung diajak melalui link sobat). Sobat dibayar untuk setiap orang yang mendaftar melalui sobat dan iklan tampilan, persis seperti dengan referal sewaan. Jadi, sobat juga wajib menyebarkan berita tentang neobux ke teman dan keluarga dan mereka harus mendaftar lewat link sobat. Pasang link sebagai tanda tangan dalam e-mail sobat, posting di forum dan lainnya. Gunakan setiap metode bebas sobat yang bisa untuk merujuk anggota baru. Mereka kemudian akan mendaftar melalui link sobat dan sobat akan mendapatkan bayaran untuk mereka juga - sebagai bonus langsung!
Semoga sobat menikmati panduan ini dan semoga panduan ini akan membantu sobat untuk sukses dengan NeoBux!

Daftar Sekarang menggunakan link ini, dapatkan semua yang terbaik.

6 comments:

  1. Coba buka yang satu ini. Semoga bermanfaat buat agan semuanya. Bukan PTC biasa.
    Pernah anda daftar dan langsung mendapatkan $ 2.000? Makanya langsung klik:

    http://fellowequality.com/pages/index.php?refid=qobel01

    Dijamin gak akan rugi.

    ReplyDelete
  2. uda terbukti apa blom gan? saya takut ini scam

    ReplyDelete
    Replies
    1. neobux sudah berusia 6 tahun dan membernya juga sangat fantastic. ikuti caranya dan jangan curang maka mereka fair.

      Delete
  3. uda ada buktinya gk? tkutnya scam lgi

    ReplyDelete
  4. ni hlo mau yg beneran ane punya linknya gan.,.,
    http://paidverts.com/banners/pv/125x125_1.gif

    ReplyDelete
  5. gwa udh buktiin ni ptc yg bnran ngebayar ni langsung aja linknya.,.,
    http://www.paidverts.com/ref/nukitanuki

    ReplyDelete

Temukan berbagai peluang bisnis online yang dapat memberikan penghasilan bagi sobat pada blog ini. Semoga artikel yang kami sajikan informatif dan bermanfaat.
Berikan komentar yang berhubungan dengan artikel sebagai masukan dan jangan meninggalkan link hidup. Meninggalkan link hidup maka komentar akan dihapus.
Terima kasih atas kunjungan sobat.

Mau Buat Website ? Daftar Hosting Murah Sekarang!

Hosting Unlimited Indonesia

Make $ With Games

Daftar Arsip Blog