CRYPTORY

Cara Berkomentar Di Blog Dan Meninggalkan Link Hidup

Peluang Bisnis Online Terbaru
Cara Berkomentar Di Blog Dan Meninggalkan Link Hidup, adalah salah satu cara untuk meningkatkan kunjungan ke blog sobat. Ada banyak cara meningkatkan traffik blog tapi dalam artikel ini saya mengulas satu saja yaitu : Cara Berkomentar Di Blog Dan Meninggalkan Link Hidup, yaitu melakukan blogwalking atau mengunjungi blog teman yang mungkin bermanfaat bagi wawasan sobat dan setelah itu sobat dapat melakukan komentar yang berkaitan dengan artikel yang sobat baca pada kunjungan tersebut. Semakin banyak berkunjung (blogwalking) maka semakin banyak yang mengenal sobat dalam dunia blogger. Pergaulan ini akan sangat bermanfaat bagi kenaikan pengunjung yang berdatangan ke blog sobat.
Yang di maksudkan link hidup disini bukanlah tampilan url blog sobat yang kelihatan tetapi kata jejak atau nama blog sobat namun jika di klik akan terhubung langsung membuka blog sobat.
Namun dalam meninggalkan link hidup ini sobat harus berhati-hati karena ada banyak blog yang tidak mengijinkan sobat meninggalkan link hidup pada artikel mereka, jika sobat membaca ada peringatan tersebut maka sebaiknya jangan meninggalkan link hidup tapi cukup berkomentar yang baik saja. Jika sobat tetap meninggalkan link hidup pada artikel yang adminnya tidak mengijinkan maka link sobat akan dianggap sampah dan pasti dihapus. Jadi sobat hanya buang waktu saja.

Nah ini adalah cara untuk meninggalkan link hidup saat berkomentar :
1. kunjungi blog atau situs yang akan sobat taruh link hidup pada komen blognya
2. ketikkan komentar yang sesuai dengan tema artikel yang sobat baca
3. slipkan script brikut didalamnya
 <a href="url situs sobat">kata-kata yang ingin anda publikasikan</a>
contoh;
  wah artikelnya sangat bagus dan bermamfaat sekali,  hehehee... jangan lupa kunjung balik ya
 <a href="http://peluangbisnishyip.blogspot.com">Peluang Bisnis Online Terbaru</a>
maka nanti hasilnya akan seperti dibawah ini
  >>>   wah artikelnya sangat bagus dan bermamfaat sekali,  hehehee... jangan lupa kunjung balik ya Peluang Bisnis Online Terbaru

Nanti jika pengunjung mengklik tulisan berwarna biru diatas maka akan langsung menuju ke blog yang ditautkan dengan kata yang di publikasi tersebut.


Ok sobat, sekian dulu tips dan trik membuat link hidup saat berkomentar. lain kali kami akan posting artikel yang lain. Semoga bermanfaat.

8 comments:

Temukan berbagai peluang bisnis online yang dapat memberikan penghasilan bagi sobat pada blog ini. Semoga artikel yang kami sajikan informatif dan bermanfaat.
Berikan komentar yang berhubungan dengan artikel sebagai masukan dan jangan meninggalkan link hidup. Meninggalkan link hidup maka komentar akan dihapus.
Terima kasih atas kunjungan sobat.

Mau Buat Website ? Daftar Hosting Murah Sekarang!

Hosting Unlimited Indonesia

Make $ With Games

Daftar Arsip Blog