CRYPTORY

Cara Mudah Membangun Usaha PTC


Peluang Bisnis Online Dahsyat
Setelah beberapa hari tidak bisa posting karena ada kesibukan lain, dan terakhir saya posting tentang Cara mendaftarkan beberapa blog ke AdSense kali ini saya akan membahas Cara Mudah Membangun Usaha PTC, dalam artikel ini saya akan membongkar keuntungan yang ada dibalik bisnis recehan ini. 
Tentunya sobat paham bahwa PTC adalah singkatan dari Paid To Click, jadi PTC adalah usaha online berbasis iklan melalui website yang menampilkan iklan dari semua Advertiser  seluruh dunia kepada semua kliker dan pengunjung.

Saat kliker melakukan mengklik iklan maka kliker akan mendapat bayaran dari setiap iklan yang mereka klik dengan jumlah sesuai dengan setingan yang ditentukan oleh pemilik website PTC. Karena ada bayaran untuk kliker maka semakin hari semakin banyak kliker yang datang bergabung untuk mendapatkan penghasilan. 
Cara yang paling efektif untuk membawa kliker bergabung di website adalah dengan melalui sistem referal dimana ada penghasilan tambahan yang ditawarkan kepada kliker.

Bagaimana dengan pengelola PTC ?
Tentu saja pengelola PTC memiliki keuntungan dari selisih nilai yang dibagikan kepada kliker, misalnya : 
Jumlah anggota telah mencapai 10000 orang
Kesempatan klik maksimal 10 iklan
Nilai perklik $0.001
* Dalam 1 hari potensi klik adalah 100.000 klik
* Potensi bayaran ke kliker = 100.000 klik x $0.001=S100

Jika pengelola mensetting angka $0.005 per klik kepada Advertiser maka keuntungannya adalah :
100.000 klik x $0.005 = $500
100.000 klik x $0.001 = $100 -
Keuntungan Perhari  = $ 400 
(Keuntungan tersebut masih kotor karena belum bayar hosting, domain, admin dll).

Keuntungan lain :
Tentu saja ada keuntungan lain misalnya seperti iklan di Gird dan juga
 jika pengelola PTC tersebut menjadi partner dari Google AdSense dan sejenis.

Bisnis yang terlihat kacangan ini sebetulnya memiliki potensi keuntungan yang besar sekali, hanya masalahnya adalah membangun kepercayaan pemasang iklan untuk memasang iklan mereka di website pengelola PTC dan membangun kepercayaan dari anggota kliker terhadap reputasi dari pengelola.

Jadi bisa dikatakan bahwa ini bisnis kepercayaan yang mengelola kepercayaan dari pengiklan dan pengklik iklan dan juga yang tidak kalah penting adalah mengatasi kenakalan heacker. Karena itu sebaiknya menggunakan script dan host's yang sudah terbukti aman dari pada membangun script dari baru. Dalam hal ini kami rekomendasikan BuxHost sebagai pilihan terbaik sobat, ada pilihan template juga.

Semoga artikel ini bermanfaat dan mungkin dapat bermanfaat bagi sobat-sobat lain, karena itu bantu saya meng-share-kan artikel ini dengan cara mengklik tombol-tombol media sosial di bawah. Oh ya jangan lupa kunjungi posting saya sebelumnya Cara Menghasilkan Uang Gratis dari NeoBux Terima kasih.
Salam Sukses buat sobat.

0 comments:

Komentar

Temukan berbagai peluang bisnis online yang dapat memberikan penghasilan bagi sobat pada blog ini. Semoga artikel yang kami sajikan informatif dan bermanfaat.
Berikan komentar yang berhubungan dengan artikel sebagai masukan dan jangan meninggalkan link hidup. Meninggalkan link hidup maka komentar akan dihapus.
Terima kasih atas kunjungan sobat.

Mau Buat Website ? Daftar Hosting Murah Sekarang!

Hosting Unlimited Indonesia

Make $ With Games

Daftar Arsip Blog