CRYPTORY

Peluang Bisnis Online Terbaru Weexor Inc.

Bisnis Online HYIP Weexor Inc
Weexor Inc, akan launching pada tanggal 12 Agustus 2013 berkedudukan di Nobby Beach, Queensland, QLD 4218, AU. Saat konten ini kami sajikan Weexor masih dalam masa free-launch dan ini saat yang tepat bagi anda untuk segera bergabung di Weexor dan mendapatkan bonus pendaftaran anda berupa voucher $10 untuk membeli paket unit bisnis gratis di Weexor. 
Selanjutnya Anda perlu memahami keuntungan yang akan Anda dapatkan jika bergabung di bisnis online ini dan Anda dapat mempelajarinya di bawah. Dan sebelum mulai berinvestasi dengan membeli paket unit bisnis maka ingat kembali sajian kami sebelumnya Langkah Persiapan Berinvestasi di HYIP dan BO.

Rencana Bisnis/Business Plan:

DUA MACAM PAKET PRODUK IKLAN GLOBAL ULTIMATE

A. Lite Plan + Kepemilikan Saham Gratis 2% / hari
Purchased dengan Voucher Balance
Biaya $ 10 - $ 100 / Unit
120% Garansi Bagi Hasil
Kepemilikan Saham Kontrak 60 Hari
Sertakan 1000 Kredit Iklan / Unit
Komisi Referral 10%

B. Pro Plan + Premium Shareholding 2,5% / hari
Purchased dengan Cash Ballance
Biaya $ 20 - $ 1000 / Unit
150% Garansi Bagi Hasil
Kepemilikan Saham Kontrak 60 Hari
Sertakan 10000 Kredit Iklan / Unit
10% & Komisi Referral 5%
Reward Point
$ 25 sebagai bonus dari 2x2 Matrix Cycle


Tambahan Penghasilan:
1. Komisi Referral
Ayo berpartisipasi dalam jaringan pemasaran kami dan mendapatkan ton komisi dari kami, dan ini benar-benar free. Setiap referral yang membeli paket bisnis, maka Anda berhak mendapatkan komisi instan.

Kami memiliki dua jenis komisi disesuaikan dengan status keanggotaan Anda. Jika Anda adalah anggota gratis maka Anda hanya berhak untuk menerima komisi 10% untuk referral langsung Anda saja, dan jika Anda adalah anggota berbayar Anda berhak mendapat komisi tambahan 5% pada level 2 arahan.

2. Reward Point
Sebagai bagian dari penghargaan kami kepada semua anggota kami dan jaringan pemasaran kami, kami juga memberikan poin reward atau kupon. Intinya bisa ditukar menjadi keseimbangan voucher untuk membeli paket lain unit bisnis kami.

Tingkat konversi 1 poin sama dengan $ 1 saldo voucher. Anda dapat menukarkan poin reward Anda di member area.

Poin reward yang diterima ketika Anda menerima komisi referral anda. 2 poin reward untuk rujukan level 1 dan 1 poin untuk arahan level 2.

3. Siklus Matrix Bonus
Dapatkan bonus $ 25 ketika matriks jaringan penuh. Ini adalah sederhana dan sangat mudah.
Kami telah menyiapkan matriks 2x2 menjadi cycle. Untuk mendapatkan bonus Anda hanya cukup memiliki 2 downline (level-1) untuk mengisi 2 tempat di tingkat 1 dari matriks dan 4 downline (level-2) untuk mengisi 4 titik pada tingkat 2 matriks. Jika semua tempat penuh, status matriks Anda telah penuh dan Anda berhak untuk menerima $ 25 bonus matrix.

0 comments:

Komentar

Temukan berbagai peluang bisnis online yang dapat memberikan penghasilan bagi sobat pada blog ini. Semoga artikel yang kami sajikan informatif dan bermanfaat.
Berikan komentar yang berhubungan dengan artikel sebagai masukan dan jangan meninggalkan link hidup. Meninggalkan link hidup maka komentar akan dihapus.
Terima kasih atas kunjungan sobat.

Mau Buat Website ? Daftar Hosting Murah Sekarang!

Hosting Unlimited Indonesia

Make $ With Games

Daftar Arsip Blog