CRYPTORY

Peluang Bisnis Online Terbaru WisBuxindo

hyip, wisbux, investasi seo
WisBuxindo adalah bisnis online lokal yang telah membuktikan dirinya kuat bertahan menghadapi proses kebiasaan bisnis online kelas HYIP pada umumnya yaitu berakhir scam. Namun berbeda dengan WisBuxindo meskipun secara metematika seharusnya telah scam tetapi justru telah membuktikan diri tetap ada dan akan terus membayar. Kunjungi juga Peluang Bisnis Online Terbaru Weexor pada artikel sebelumnya.

WisBuxindo adalah wajah baru dengan server baru dari WisBux, yang telah ada sejak pertengahan tahun 2012 dan menjadi bo lokal yang sangat pesat perkembangannya pada kuartal pertama 2013 karena telah mencapai anggota 19.000an pada saat itu. Tetapi karena adanya persaingan yang terbuka di dunia maya ada pihak yang tidak bertanggung jawab berusaha untuk merusak WisBux dengan memasuki area admin oleh penyelusup dan membuat tindakan adu domba dengan memindahkan banyak sekali anggota dari afiliatornya menjadi jaringan langsung bigbooster. Banyak sekali kekacauan terjadi dalam sistem pada waktu itu dan akhirnya dibuatlah script baru yang bernama WisBuxindo.
WisBuxindo berkantor di Sampit, Kalimantan dengan admin Angie Guwang.

Tiga Langkah Dapat Penghasilan di WisBuxindo
1. Investasi Power Profit. Menanamkan uang di WisBuxindo dengan harga per-paket Rp 50.000, maka anda akan mendapatkan total ROI 127.5% selama 84 hari. Semakin besar melakukan investasi maka semakin besar juga keuntungan harian yang akan diperoleh. Keuntungan harian+modal sebesar 1.5% tetap setiap hari masuk ke Saldo WisBuxindo anda.
2. PTC, Anda diwajibkan mengklik minimal 3 iklan setiap hari sebagai syarat untuk mendapatkan keuntungan harian dari Power Profit dan juga anda akan dibayar sebesar Rp50/iklan yang anda klik.
3. Referensi, lakukan referensi teman bergabung di WisBuxindo maka anda mendapatkan Bonus Referensi sebesar 8% dari nilai investasi orang yang anda referensi secara langsung dan 4% dari nilai investasi anggota level 2 anda.

Dengan mendaftar sekarang dengan menekan "Dapatkan Bonus Rp 50.000" di bawah maka anda akan mendapatkan bonus Rp50.000 untuk diinvestasikan kembali.

0 comments:

Komentar

Temukan berbagai peluang bisnis online yang dapat memberikan penghasilan bagi sobat pada blog ini. Semoga artikel yang kami sajikan informatif dan bermanfaat.
Berikan komentar yang berhubungan dengan artikel sebagai masukan dan jangan meninggalkan link hidup. Meninggalkan link hidup maka komentar akan dihapus.
Terima kasih atas kunjungan sobat.

Mau Buat Website ? Daftar Hosting Murah Sekarang!

Hosting Unlimited Indonesia

Make $ With Games

Daftar Arsip Blog