CRYPTORY

Persiapan Berbisnis Online

Berikut ini adalah beberapa langkah persiapan untuk memulai terjun dalam dunia bisnis online baik itu HYIP dan lainnya, terutama jika anda adalah pemula maka anda harus menyiapkan beberapa hal berikut :

1. Mental
Meskipun dewasa ini kita melihat begitu banyak produk-produk yang bermerek instan ditawarkan kepada konsumen tetapi kenyataan dalam hidup ini bahwa untuk mencapai sesuatu yang kita tuju kita diajarkan melewati proses. Demikian halnya dengan kesuksesan, sukses tidak menjadikan kita dewasa tetapi proses menuju sukses itu yang mendewasakan kita dan membuat kita dapat menghargai kesuksesan tersebut dengan mempergunakannya sebagai sesuatu yang lebih berarti dan berguna tidak hanya bagi kita sendiri, kelompok kita tetapi untuk masyarakat luas.

Berbisnis online sama halnya membangun sebuah usaha ril hanya perbedaannya modal lebih kecil, produk tidak dipegang dan kebanyakan tidak berwujud namun resiko tetap ada. Diperlukan mental sebagai enterpreneuer untuk bisa eksis di bisnis online. Tidak mungkin tidak melewati kegagalan karena para master yang telah berpetualang di bisnis online HYIP masih mengalami kerugian hanya bedanya kerugian tersebut tidak membuat mereka bangkrut karena sebagian kecil dari keuntungan mereka dalam bisnis HYIP lain mereka gunakan untuk berinvestasi pada bisnis yang mungkin membuat mereka rugi. Tetapi itu tidak membuat mereka menjual rumah atau aset yang ada untuk menutupinya kerugian tersebut.

Ingat ! Sebagus apapun tawaran keuntungan dalam bisnis online dan HYIP baik yang ditawarkan langsung oleh pemiliknya atau rekan anda sebagai upline/sponsor tetap lakukan pedoman pada "Langkah Pra Investasi di HYIP". Jangan lupakan langkah-langkah tersebut terutama dalam mempergunakan dana untuk investasi. Gunakan dana yang bukan untuk kebutuhan harian atau tidak dibutuhkan dalam waktu dekat dan dana yang anda siap kehilangannya, artinya jika bisnis anda sampai mengalami kerugian hidup anda tetap bisa berlanjut, keluarga anda tetap bisa makan, sekolah anak tetap bisa dibayar, anda tetap bisa santai dan memberikan senyum ditengah-tengah keluarga dan tidak berubah menjadi orang yang skeptis dan asing bagi orang disekitar. Jangan galau donkkk...!!! Tetap semangat!

2. Ketekunan
Karena sukses itu sering melewati proses maka diperlukan ketekunan untuk menjalankan usaha atau bisnis demikian halnya dengan bisnis online. Anda melakukan investasi (meskipun kecil) itu karena anda sudah mengetahui dengan benar karakter dari bisnis tersebut. Karena itu sebaiknya dari awal berinvestasilah pada bisnis yang karakternya seperti anda bahkan ANDA BANGET gitu lho....!!!

Anda harus tekun melakukan tindakan sesuai dengan karakter bisnis yang anda pilih, misalnya : setiap hari harus klik iklan, harus melakukan promosi, harus download, harus .......  dan lain-lain. Melewati kejenuhan itu sangat sulit apalagi jika investasi dan keuntungannya masih kecil-kecilan. Tetapi anda harus belajar komitmen dan tekun menjalani apa yang telah anda pilih karena semua harus mulai dari kecil menjadi besar itu namanya bisnis bukan dari besar menjadi kecil itu namanya kerugian.

3. Informasi
Secara berkesinambungan anda akan terus mengikuti dan mencari informasi yang benar pada bisnis dimana anda sedang berinvestasi agar anda mendapatkan informasi yang akurat. Sumber informasi tersebut dapat anda temukan dari berbagai sumber seperti : monitor, grup media sosial, upline/sponsor, mengirim tiket secara berkala dan sebagainya.

Jangan sampai anda masih setia berpromosi padahal bisnis tersebut sudah menuju bangkrut atau scam. Selain membuang waktu, anda juga menjadi tidak di respek orang lain karena memberikan informasi yang salah.
Latihlah dirimu mencari informasi dengan tidak jenuh karena tujuan anda berbisnis untuk mendapatkan keuntungan.

Penting !
Milikilah sikap yang sama ketika anda menginvestasikan dana Rp 10.000 dengan Rp 100.000.000 karena keduanya membawa keuntungan jika dikelola dengan baik dan benar. Jika anda telah setia mengelola yang kecil maka anda akan lebih menghargai pengelolaan yang besar tetapi sebaliknya jika mengabaikan yang kecil maka sikap itu akan menjalar (menjadi kebiasaan) bahkan ketika anda menginvestasikan dana dalam jumlah besar.

4. Memiliki Rekening Pembayaran Online
Semua pelaku bisnis online baik HYIP dan lainnya wajib membuka Rekening Pembayaran Online yang dikenal sebagai Payment Processor. Dengan memiliki rekening tersebut maka anda akan melakukan investasi dari rekening tersebut dan menerima pembayaran atas keuntungan anda kepada rekening yang anda miliki sesuai dengan rekening yang digunakan dalam transaksi bisnis online anda oleh pengelola.

Jangan menumpuk sejumlah besar dana anda pada rekening pembayaran online untuk menghindari resiko diluar dugaan anda. Sisakan saja sedikit dana dari keuntungan investasi anda pada rekening pembayaran online yang mungkin akan anda pergunakan untuk berinvestasi lanjutan dan sebaiknya segera lakukan konversi ke Rekening Bank Lokal (terutama hasil BEP anda dan simpanlah dana anda pada rekening Bank Lokal seperti BCA, BNI, Mandiri dan lainnya.


Pembukaan rekening gratis, ada beberapa rekening yang memerlukan verifikasi dengan Kartu Kredit dan ada yang membutuhkan sedikit dana untuk verifikasi melalui pembayaran lewat rekening bank lokal namun dapat di cairkan kembali.

0 comments:

Komentar

Temukan berbagai peluang bisnis online yang dapat memberikan penghasilan bagi sobat pada blog ini. Semoga artikel yang kami sajikan informatif dan bermanfaat.
Berikan komentar yang berhubungan dengan artikel sebagai masukan dan jangan meninggalkan link hidup. Meninggalkan link hidup maka komentar akan dihapus.
Terima kasih atas kunjungan sobat.

Mau Buat Website ? Daftar Hosting Murah Sekarang!

Hosting Unlimited Indonesia

Make $ With Games

Daftar Arsip Blog